iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

07 Oktober 2007

**MAMIPOL DIBANTAI HILTER***Rabu, 3 Oktober 2007**

Kuliah bersama mamipol, seperti biasanya males abis... Abisnya udah nggak ada simpati lagi sih buat dia... Aku sebenernya pengen banget besok ambil konsentrasi kumunikasi massa, cuma gara2 ada info dari angkatan atas kalo di komas tuh banyak di ajar ma mamipol, aku jadi harus berpikir jutaan kali lagi... Coz kalo aku ambil komas ini berarti sama aja buang2 duit dan lulus dengan celaan pastinya. Coz sulit banget dapetin nilai bagus dari die. Bisa2 malahan lulus dengan nilai yg ga bisa buat cari kerja. Udah keluar duit banyak, nilai jelek sulit banget di benerin kalo ga punya duit pelicin buat orang peninggalan Orde baru ini. Amit2 jabang bayi deh pokoknya. Jadi kayaknya ga ada untungnya gitu berhubungan ma dia... Sesuai dengan teori dari mamipol (2007) kalo mau berteman tuh ma orang yg bisa diambil keuntungannya aja.

Hari ini kuliah nggak asyik banget kayak biasanya... Tugas Hilter sepertinya mendapatkan penolakan tegas dari sang mamipol. Hilter mambahas tentang Jurnalisme Infotainment dalam tugasnya yg menurut mamipol belum bisa dimasukkan ke jurnalistik karena banyak pelanggaran2 yg dilakukannya. Tapi ternyata Hilter tetep teguh pada pendiriannya bahwa Jurnalisme Infotainment bisa dimasukkan ke jurnalistik. Nah akhirnya Hilter disuruh maju deh ma mamipol buat menjelaskannya. Akhirnya dia jelasin deh tuh dengan panjang lebar dan dengan rangkaian kata yg jelas lebih lancar dari pada mamipol.

Keren and gile abizz pokoknya... Hilter nekat membantai mamipol. Wah Hebat banget dia... Aku ga bisa ngebayangin gimana besok nilai dia di mata kuliah yg diajarkannya... Tapi aku seneng liat Hilter membantai mamipol... Yah lumayan lah buat pelajaran buat dia... Bahwa dia ternyata masih ada yg ngelawan....

Ohya ada sesuatu yg nyantel banget tadi dari mamipol dan ternyata nggak bisa aku terima. Tapi aku lupa kata2nya... He3x Tapi yg pasti intinya tuh dia di butuhkan ma orang lain... Ih... ga salah po??? aku dengan spontan langsung bisa merangkai kata indah yg bunyinya gini... Cuih... Berguna buat orang lain??? Kayaknya nggak deh.... Malahan kayaknya lebih banyak yg ingin memusnahkannya.... Palingan dia berguna buat keluarganya aja... Buat org2 yg pengen ambil untung dari dia... Yah maklum lah.. diakan bisa menghasilkan duit lumayan banyak dengan cara yg nggak tau kayak apa... Tapi bagi mahasiswa kayaknya lebih baik dimusnahkan aja deh org kayak dia itu... suka nyiksa mahasiswa sih... dan yg pasti secara tidak langsung juga ikut menyiksa orang tua mahasiswa juga.

Yup aku kira cukup sekian aja deh komentar untuk hari ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar