iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

07 Oktober 2007

**SAKIT MENJELANG LEBARAN***Sabtu, 6 Oktober 2007**

Aduh... sakit nih aku... mane udah hampir lebaran lagi... Malahan sakit gini... Batuk2 dan hidung meler... huh.. ga enak banget...

Kemarin habis rapat anak2 kebumen tepatnya anak SMANSA kebumen, Agam, adek angkatanku minta diajakin jalan2 liat2 Purwoketo. Padahal aku sendiri juga nggak gitu ngerti Purwokerto... Hi3x jadi malu juga udah setahun masih belum tau purwokerto. Agam minta buka puasa bareng di alun-alun purwokerto. Wah aku sendiri juga belum pernah buka puasa di alun2. Jadi bingung juga mo makan apa disana. Akhirnya malahan beli pecel lele di deket kampus... Ya sud deh... not wot2. Abis makan, die minta di temenin lagi di kost... Takut katanya... hihihi... nggak nyangka deh gue seorang Agam takut dikost sendiri. Tapi emeng sih suasananya agak nggak enak gitu kostnya.

Nemenin Agam sampe jam stengah sembilan, trus aku lanjut ke Umbar buat anterin dia ambil buku di temennya. Aku kok ngerasa Umbar lama2 manja ma aku ya... Ada apa gerangan nih... Dia minta dianterin buat minjem buku ke temennya... Sebelumnya aku udah minta dia biar pesen aja minta bawain bukunya via sms ke temennya itu... Biar praktis maksudku... nggak perlu ke kostnya. Tapi jawab dia katanya bukunya tuh banyak. Eh pas beneran aku anter dia, ternyata bukunya cuma dikit... cuma kumpulan tugas yang di tulis folio malah... itu berarti kan dia nggak SMS temennya itu. Aku bukannya nggak ikhlas bantuin temen, cuma ini rasanya udah manja banget. Aku juga takut dia ada apa2 ma aku... bukannya GR nih... hihihi... Masalahnya dia minta tolongnya ma aku terus sih kayaknya... padahal kan di Purwokerto ini ada banyak anak SMANSA, kayak Maya misalnya, dia juga kan punya motor... Tapi kenapa dia milihnya minta anterin ma aku... Jangan2.... dia... Wah udah lah nggak usah GR... Mungkin dia ngerasa lebih akrab ma aku.

Selama pergi ma Umbar aku dapet laporan kalo ternyata anak2 Kebumen di luar SMANSA udah lumayan banyak yg daftar buat ikutan Silaturahmi habis lebaran yg akan dilaksanakan oleh sekumpulan anak2 SMANSA ini. Tapi ternyata acaranya di batalin begitu saja dan berubah menjadi lingkup yg lebih sempit, yaitu acara silaturahminya anak2 SMANSA aja. Perubahan ini dilakukan setelah anak angkatan atas rapat ber3 doank deh kayaknya dengan sesama angkatan atas. Awalnya sih aku setuju2 aja berubah gitu... coz aku kira belum banyak yang daftar. Eh ternyata udah lumayan banyak yg daftar. Kalo gini keadaannya aku ga setuju kalo acaranya dirubah... Umbar selama jalan ma aku cuma curhat aja masalah ini. Coz dia emang yg paling banyak dapetin mangsa anak2 kebumen... Jadi kalo sampe dibatalin, kasihan juga Umbar dan yang pasti malu2in... Tapi emang bener juga sih, seharusnya anak angkatan atas ga boleh merubah keputusan seenaknya sendiri gitu dengan rapat ber3 doank.

Jujur aja aku sebenernya kurang seneng ikutan organisasi ini... Terkesan kurang profesional aja... Ibaratnya tuh kalo bikin acara gini... Nasi yg udah jadi bubur tuh malahan di buang begitu saja, nggak dibikin bubur ayam. Jadi kayak acara yg harusnya tanggal 4 Oktober 2007, tiba2 dibatalin begitu saja. padahal pengumumannya udah dipasan dimana2 ma aku dan aku suruh nglepasin lagi. ih kayak gitu kan malu2in banget... Nah ini sekarang malah mau batalin lagi, sedangkan anak2 Kebumen diluar SMANSA udah banyak yg daftar. Kalo mereka sampe tau kalo lingkupnya dipersempit jadi lingkup Smansa doank kan jadi ketahuan kalo acara silaturahmi ini sebenernya dipelopori ma anak Smansa. Jadi kayaknya malah bakalan semakin mencemarkan nama baik anak2 SMANSA... Huh Kacau nih... Aku juga bakalan kena imbasnya pasti... Harus menjawab pertanyaan anak2 Kebumen diluar Smansa yang tau info tentang acara ini. Iiiiihhh aku pengen ga ikut organisasi ini. Tapi nggak bisa... Coz aku kan anak SMANSA... Jadi harus ikutan organisasi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar