iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

26 Januari 2008

**TM SELEKSI DJ RADIO***Sabtu, 12 Januari 2008**

Hari ini harusnya aku pulang ke KBM nih... Coz besok siang, sekitar jam 12.00 aku mo jemput babeku yang pulang dari luar negeri. Tapi demi TM ini, akhirnya aku menunda pulangku jadi besok pagi. Secara, TMnya aja mulainya jam 4 sore.

Dalam TM ini, kita dikasih penjelasan bagaimana besok sistematika seleksinya. Dan ternyata seleksinya dilaksanakan hari minggunya jam 9.00 pagi sampai siang. Oh berarti aku nggak bisa ikutan nih coz mo jemput babeku. Ya sudah deh gpp. Tapi tiba2 aja nih, dibelakang ada yang tanya, gimana kalo yang minggunya nggak bisa? Dan panitia menjawab kalo yang hari minggu nggak bisa, berarti bakalan gugur, coz ga ada seleksi susulannya. Oh ya udah berarti aku gugur nih. Tapi pas di akhir acara, ternyata, temenku memperjuangkanku biar di kasih seleksi susulan. Dan akhirnya dikasih juga kesempatan buat aku. Wah kacau nih.... aku harus kasih yang terbaik dan harus di terima kalo kayak gini caranya. Bebanku jadi terasa tambah berat aja. Akhirnya aku SMS mamiku buat pulang agak siangan. Dan ternyata kepulangan babeku agak mundur katanya. Oh ya udah. akhirnya aku membatalkan diri seleksi susulan, tapi aku minta test tertulisnya di awalin dan test2 lainnya minta tanpa antre. Dari pada test susulan, aku mendingan kayak gini aja. Jadi beban mentalku nggak terlalu berat. OK deh akhirnya aku memutuskan untuk SMS temenku yang udah jadi DJ di sana untuk menyampaikan usulku besok pagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar