iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

26 Januari 2008

***MUSANG PSM**Jumat, 11 Januari 2008***

Wow... Musang PSM, terjadi tanggal 10 sampe 11 januari 2008 di villa Indria Prana Baturraden. Sebuah acara yang sudah jauh2 hari ingin kita hindari. (kok kita jack? loe aja kalee... Hahaha...) Kita tuh, aku, Ajoe, Ida Sembako, Ucrit, dan sapa lagi ye?? Leo ikutan ga ya??? lupa gue... Tapi yang pasti rencana kita gagal gara2 Leo menerima tawaran buat jadi koordinator musang itu... Hobloh ga sech??? Kagak ye??? kayaknya sih kagak... secara IPnya lebih bagus dari gue... Kacaunya lagi kita2 malahan ikutan dilibatkan jadi tim kerja musang itu ma si Leo... wah ya secara otomatis kita harus ikutan di musang itu deh... gagal kabeh rencana awalnya buat kubar eh kabur.... Tapi ada 1 orang yang tetep sukses menghindari musang itu. Orang itu adalah Ida sembako... Keren gila kan tu anak satu???

Ini adalah untuk ke2 kalinya aku ikutan musang yang menyebalkan dan menurutku lebih identik dengan sebuah permainan anak2 yang konyol... Pertama kali aku ikutan musang tuh pas baru2 masuk PSM... Di pengalaman pertamaku itu, aku udah terlanjur ilfil ma isi acaranya. Acaranya tuh membahas masalah tata tertibnya. Ga penting banget deh pokoknya.... Sesuatu yang gampang malahan dibuat jadi muter2, trus pusing dan berakhir dengan muntah2... ih jijik sekali... nggak mutu abis deh.... terasa nggak penting gitu loh.... Nah di pengalamanku yang kedua juga hal yang sama terulang. Sebuah bahasan yang aneh, konyol dan memabukkan itu terulang lagi... Tapi yang ini lebih kacau, soalnya orang2nya nggak bisa kabur seenaknya. Kita semua terbelunggu di dalam villa yang terletak di Baturraden itu. Huh... Sengsara mbok??? Ohya satu lagi neh... kenapa pas lagi musang, tiba2 orang2 mendadak pada bego semuanya??? Pada nggak mudeng ma kalimat2 yang ada di dalam tata tertib misalnya or AD ART??? Trus mereka pada sibuk ngutek2 kalimat tersebut yang akhirnya malah jadi nggak mudeng semua. Debat masalah kalimat yang sebenernya dalam keadaan normal tuh mereka paham... Hal2 kayak gini nih yang bikin gue jadi emosi jiwa... Secara orang berpendidikan kayak kita, mahasiswa boss... gila to???, mosok ga mudeng ma sebuah kalimat sederhana??? Wah kacau neh...

Untuk musang edisi ini, kita memakai sistem SKS, yaitu Sistem Kebut Semalem. Gila punya to??? Tapi aku kira sistem ini OK banget deh di terapkan untuk acara2 konyol kayak gini... Secara pas udah malemnya pasti kesadaran orang2nya udah pada ilang, jadinya pada pengen cepet selesai aja tuh acara dan lanjut buat tidur... hahaha.... Dan bener aja nih, akhirnya musang beres jam 8 pagi di hari jumatnya... wow... kita jadi bisa jalan2 dulu deh buat ngabisin waktu sewa villanya. hihihi...

Ohya nih, dalam musang ini, aku sempet deg2an berkali2 tiap mo pemilihan. Pertama pas pemilihan pindang (ikan kaleee....) pimpinan sidang boss.... Nah masa gue yang pinter dan nggak bisa pura2 bego ini mo di jadiin pindang??? emang gue ikan po??? hahaha.... secara otomatis, gue yang nggak bisa mengikuti alur berpikir orang2 pinter yang mendadak bego itu, gedandapan....(halah opo to yo artinya???) Wah kalo sampe gue di jadiin pindang, kacau nih... musangnya bisa bubar semua nih.... kan repot tuh nangkepnya (perasaan dari tadi isinya binatang semua deh... pindang lah, musang lah, yang belum kadal nih...) Ohya, buat yang belum tau musang tuh apaan, musang tuh kependekan dari musyawarah anggota teman2 pembaca sekalian.... Pemilihan pindang akhirnya sukses aku lewati dan yang jadi pindang tuh Leo, Arif, dan Adam, yang belum tau bakalan jadi ketua PSM selanjutnya.

Deg2an yang kedua adalah pas pemilihan ketua. Gile nih... di sini gue bener2 stress. Semua kandidat di ajukan dan di antara kandidat itu nggak ada nama ku. Secara otomatiskan nggak ada yang mau di jadiin ketua tuh... Mulai deh acara mengemukakan alasan penolakannya. Semua kandidat alasannya di terima dan gagal jadi kandidat dan satu2nya yang alasannya di tolak adalah alasan Adam. Dia menggunakan alasan kesibukan akademik buat penolakan itu. Secara katanya angkatan 2005 tuh emang lagi sibuk2nya tahun ini dengan urusan akademiknya. Wah ini nih, yang bikin deg2an. Kalo Adam tiba2 mengemukakan alasan baru dan bisa di terima, gue nih bisa2 jadi kandidatnya. Anak angkatan 2006nya cuma gue ma Leo doank. Kalo Leo, udah sempet jadi kandidat dan alasan penolakannya di terima. Nah kalo gue, mo bikin alasan apa nih??? Wah gue bener2 stress abis. Si Ayu dan Rieke (satu2nya anak angkatan 2007 di acara ini) udah sekongkol mo ajuin gue jadi kandidat kalo Adam sampai gagal jadi satu2nya kandidat ketua. Huh... gue cuma bisa terdiam pasrah di situ. Tangan mendadak dingin kayak es... kaki juga mendadak dingin... tapi jidat rasanya tambah panas, badan juga rasanya tambah panas. Pengen tidur aja buat melarikan diri, tapi nggak bisa. Padahal semalaman udah ga tidur. Wah kacau banget rasanya. Tapi semuanya berakhir setelah akhirnya Adam jadi ketua PSM secara otomatis... Waaaaaahhhhh....... Suhu badanku kembali normal deh.... Selamat deh buat Adam yang telah terjebak dalam jurang kenistaan ini.hahahaha.....

Beres pemilihan ketua, lanjut ke pemilihan DPO. Dan berakhir jam 8 pagi. Huh... istirahat juga akhirnya. Sembari nunggu waktu sewa abis, ternyata Adam ingin mengajakku ke jurang kenistaan ini juga. Dia memintaku buat jadi Kabid. Huh, gue tolak mentah2.... gue cuma kasih bantuan maksimal jadi staff aja mintaku. Tapi dasar Adam, akhirnya aku di jadiin kabid juga. Dan itu di beritahukan siang sebelum pelantikan dan serah terima jabatan, via telepon juga. Huh... sialan. Ga bisa nolak dengan alasan panjang lebar deh.... HHHHHHhaaaaaaaaahhhhhhh akhirnya aku ikutan terjebak juga nih di jurang kenistaan ini. Dan tahun depan harus ikutan musang deh.... Dan ancaman jadi ketua bakalan menghantuiku lagi.

Musang beres, kegiatan esok pagi sudah menanti. TM buat seleksi DJ radio. Gue harus datang nih... Soalnya udah diambilin formulir ma temenku. Jadi aku harus menghargainya. Yup aku kira cukup nih.... Lihat besok apa yang bakal terjadi ya???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar