iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

03 Januari 2008

**PUDARNYA PESONA CLEOPATRA***Kamis, 3 Januari 2008**

Hari ini aku beres baca buku "Pudarnya Pesona Cleopatra" karangan Habiburrahman El Shirazy.

Wow... buku yang luar biasa... Bagus banget... Menyentuh baget dan mengharukan.... Baru pertama kali ini aku nggak bosan baca buku yang puitis dan kental banget suasana religinya.... Sekarang aku jadi pengen baca buku "Ayat2 Cinta" deh... Apakah sebagus buku ini juga???

Pas awal baca sih aku sebenernya agak males dengan penggunaan bahasa yang digunakan... selain puitis banget juga kental banget dengan suasana yang religius.... banyak juga kata2 yang menggunakan bahasa arab yang aku sendiri nggak gitu ngerti artinya. Secara aku lebih suka bacaan2 yang berisi ilmu pengetahuan umum, di mana bahasanya ga puitis sama sekali dan masuk akal. Tapi pas aku nekat2in aja baca ternyata ceritanya OK banget... Banyak banget pelajaran yang bisa di ambil dari buku ini.

Dalam kehidupan sehari2 aku sering mendengar anak2 yang mempunyai tingkat keimanan tinggi mungkin, dan tergabung dengan organisasi keagamaan, menggunakan bahasa arab kayak anti, antum, akhwat, ikhwan.... dan lain2 yang bikin aku jadi malah ilfil sama mereka. Aku justru melihat mereka jadi terlihat sok... Kayaknya tuh mereka ingin menunjukkan bahwa "ini lho gue... orang yang ngalim..." dengan menggunakan bahasa2 arab itu. Tapi, penggunaan bahasa arab oleh tokoh2 dalam buku ini nggak bikin aku ilfil ma tokohnya. Yup emang luar biasa pengarangnya. Keren abis deh pokoknya.

Tapi cerita tetep aja cerita.... hehehe.... cowoknya pas cakep dan ceweknya pas cantik... Gimana kalo tokohnya kebetulan berlawanan gitu... misal cowoknya jelek ceweknya cantik atau sebaliknya... Tapi dalam ceritanya mereka tidak ada yang cacat... kekurangannya cuma wajah yang tidak cantik atau cakep.... Kayaknya kalo ada karya yang sebagus buku PPC ini tapi tokohnya agak berlawanan gitu, kayaknya OK deh.... Yah lumayan lah buat menyadarkan orang2 yang biasa liat orang dari covernya aja.... hihihi...

Yup buat Kang Abik, terus berkarya aja deh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar