iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

01 Januari 2008

**NYU YIER***Selasa, 1 Januari 2008

Wah... Tahun Baru nih... Semoga aku menjadi manusia yang jauh lebih baik dari tahun lalu... Amin...

Aku sebenernya udah ada janji buat jalan bareng ma nenk Meta buat tahun baruan... Tapi sayang, tiba2 aja maminya Meli katanya masuk rumah sakit... Trus Nenk Meta di ajakin Vita jenguk maminya Meli sekalian nginep katanya... Yah... gagal deh gue jalan ma Nenk Meta... Tapi gpp juga sech... abisnya gue juga bingung mo kemana kalo tahun baruan... hihihi... Trus juga kalo harus nunggu sampe jam 24 buat liat kembang api kayaknya juga malez... hihihi... kenapa pergantian tahun harus jam 12 malem sech??? kenapa nggak jam 8 malem aja... kan simpel tuh kalo jam 8 pesta kembang apinya udah mulai... Trus juga pulang ke kostnya jadi nggak kemaleman kan...

Karena aku dan Nenk Meta sepakat buat membatalkan acara kita di hari senin, dan aku masih ada kesempatan buat balik ke Cheboement, akhirnya aku balik ke Cheboement deh... Siapa tau adekku pengen jalan2 bareng, aku bisa bawain mobilnya... Yup secara babeku belum balik dari luar negeri sech jadi aku yang bawa mobilnya... Buat oleh2, aku beliin lumpia super guede di Xtra pedas buat adekku yang pengen banget cobain....

Ternyata eh ternyata nggak ada usulan tahun baruan di luar... akhirnya kita malahan pade nonton film bareng deh... sambil makan lumpia raksasa yang aku bawa... Semuanya pada kepedesan ternyata... Dan hasilnya aku moncrot deh malem2... Huh... tapi tak apalah... hehehe....

Tanggal satu januari ini aku balik lagi ke PWT coz besok ada kuliah... huh... males banget ga sech? sehari doank kuliah, abis itu libur 2 hari lagi. trus masuk lagi sehari trus libur lagi sehari trus masuk lagi sehari, trus libur lagi seminggu.... enak nggak tuh susunan aaranya??? amit2 ketiban bayi to???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar