iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

25 Juni 2008

**TRAGEDI SUMARJITO III***Jumat, 20 Juni 2008**

PAgi ini aku bangun, rasanya badan nggak enak banget. Badan Lemes, kepala pusing, perut sakit dan mual2. Aku pikir ini cuma sindrom bangun tidur aja. Tapi ternyata tidak. Ini berlangsung terus sampe aku beres mandi. AKhirnya aku putuskan buat nggak ikutan wisuda aja. Aku ketik SMS buat Heras, tapi belum beres ngetik, sebuah SMS dari Heras masuk dan isinya menyatakan kalo Heras nggak bisa dateng. Wah kalo gini, apapun yang terjadi aku harus dateng donk. Akhirnya aku paksain dateng juga ke wisudaan. Akhirnya aku nyanyi duet bareng Mario. But Leo duet ma Toing. Kacau lah pokoknya wisuda hari ini. Bahkan aku sempet nyanyi sendirian juga. Huh... Najis banget lah pokoknya...

Sorenya sekitar jam stengah 4 sore, kita bikin rujak party. Sekaligus penjebakan koordinator PAB. Dan selamat buat Dita yang udah terpilih sebagai koordinator PAB tahun ini.... Semangat ya....Thanks buat Ucrit, Cherry, Desmon, dan semua pihak yang udah mendukung terlaksananya acara ini. Rujak party beres, malemnya dilanjutin gladi bersih buat wisuda hari ke 2.

Latihan sih berjalan seperti biasa. Tapi di akhir latihan terjadi Tragedi Sumarjito 3. OK deh untuk mengingat kembali, marilah kita melakukan flashback. Tragedi Sumarjito 1 adalah saat terjadi 2 ledakan keras di dalam gedung Sumarjito. Jumlah korban lukanya nggak tau berapa, tapi cukup bikin panik. Tagedi Sumarjito 2, adalah saat kita di brondong dengan bertubi2 sampai akhirnya Ucrit pingsan. Nah sekarang tragedi ke 3, yang mungkin lebih mirip dengan ledakan kecil yang bertubi2. Dan Ucrit kembali menjadi korban dalam tragedi ini.

Awalnya nih si Ucrit pengen minta anterin pulang ke Purbalingga ma aku, tapi kayak nggak tega gitu deh minta tolong ke aku. Dikiranya aku capek dan lagi sakit pula saat itu. Padahal aku sih masih biasa aja saat itu cuma perutnya emang lagi bermasalah yang bikin badan jadi lemes dan kepala agak pening. Trus karena nggak tega ma aku, akhirnya Ucrit coba minta anter ma salah satu anggota PSM yang cowok lainnya, tapi ternyata salah satu anggota PSM yang cowok itu nggak mau nganterin. Karena udah nggak ada yang lain lagi, akhirnya dia terpaksa minta anterin ke aku. Dan aku sanggupin tanpa pikir panjang. Karena aku pikir dia udah kerja keras hari ini sampe kemaleman gini dan nggak berani pulang sendiri.

Andai aja nih Ucrit ma cherry mau terus terang aja langsung ke aku kalo mau minta anterin pulang, pasti tragedi ini nggak bakalan terjadi. Huh... Mungkin tuhan punya rahasia lain di balik ini semua.

Kita sempet diem di luar gedung sumarjito karena kuncinya Ucrit ilang. Sampai akhirnya ditemukan oleh Ida.

Salah satu anggota PSM yang cowok itu akhirnya pulang dan Ucrit pun ikutan pulang tapi dengan membatalkan diri di anter. Dia milih pulang sendiri. Nah ini malahan bikin aku tambah khawatir. Aku bingung harus gimana? Akhirnya aku SMS dia "Crit, kalo udah sampe rumah kabari aku ya???" Tak lama kemudian Ucrit balesin SMSku "Jack, aku nggak berani pulang sendiri..." Katanya dalam SMS. Hahaha... geli juga sebenernya aku. Akhirnya aku suruh Ucrit balik lagi ke Sumarjito. Kebetulan aku juga masih di Sumarjito karena emang masih Shock juga dengan tragedi ini.

Nggak berapa lama Ucrit sampe di Sumarjito lagi dengan tangis yang lebih kenceng. Katanya dia baru aja nabrak orang. Anjrit... aku shock sekali lagi. Yang tadinya mono shock sekarang jadi Dobel deh shock gue. hahaha.... motor kale...

OK deh akhirnya aku anter Ucrit pulang dengan ditemani Leo. Leo nyetir punyaku dan aku nyetir punya Ucrit. Sampe di rumah ucrit, kita di sambut oleh Papanya Ucrit... Seneng deh ketemu Papanya Ucrit... kayaknya ramah gitu deh... Full senyum... aku seneng liatnya... Jadi inget Babeku...

Akhirnya aku ma Leo sampe purwokerto lagi sekitar jam 10 malem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar