iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

25 Juni 2008

**AKU SAKIT NIH***Sabtu, 21 Juni 2008**

HAri ini wisudanya Lumayan lah... Penyanyinya banyak. Tapi Ucrit yang semalem terluka terkena ledakan kecil belum mau berangkat. Tapi pas evaluasi ternyata dia udah bisa dateng dan ikutan makan2nya. Wah aku seneng bisa liat Ucrit ikutan makan2.

Selama wisuda di hari ke dua ini aku merasa nggak enak badan banget... aku juga sempet ngomong ma Heras pengen pulang dan istirahat aja. Tapi Heras terus kasih semangat kalo aku bisa nyelesein wisuda ini sampai lagu terakhir nanti. OK deh... Wuh... rasanya nggak jelas banget... mual2 pengen muntah deh pokoknya. Dan akhirnya aku bisa menyelesaikan wisuda hari ini juga. Beres wisuda, kita melakukan evaluasi dulu sebelum akhirnya kita makan2. Nah pas evaluasi nih sakitnya agak terlupakan. walaupun perutnya masih kerasa kacau juga. Nah pas lagi evaluasi ini, mario dengan isengnya bawa ular di dalam tasnya, dan tau2 aja nongol tuh ular dari dalem tas. Nah lho Adam ma Toing langsung loncat. hahaha... aku juga kaget jadinya. Beda lagi ma Tria, preman ceweknya PSM. Tria takutnya nggak ketulungan. dia langsung berdiri, trus diem bentar trus nangis. huahahaha.... Tria bisa nangis gitu ya??? Badannya langsung panas semua dan kakinya langsung kram. hahaha.... Lucu2....

Beres evaluasi kita makan2 mewah deh di pringsewu group. Makanannya sebenernya enak banget tuh... tapi beres makan, aku rasanya malah jadi mual2 dan kepala pusing. Apakah aku keracunan??? hehehe... bukan... ini gara2 aku lagi sakit... huh... ternyata sakit itu nggak enak... harus jaga kesehatan baik2 nih...

Pulang makan2 rasanya capek banget dan badan rasanya tambah nggak enak aja. Suhu badan mulai naik... Dan C.U besok pagi... apakah aku akan selamat???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar