iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

12 Maret 2008

**KAPAN YA HAPPY ENDING***Selasa, 11 maret 2008**

Hari ini latihan paduan suara sepi banget... anak 2007nya cuma 4 yang dateng... gitu aja yang 2 cowok. kemanakah gerangan seabreg cewek2 angkatan 2007??? huh... hanya tuhan dan mereka yang tau apa penyebabnya. tapi kayaknya sih gara2 hujan...

OK deh... hari ini, Bang John sudah hadir kembali ke tengah2 kita. Tapi sayang ya, yang latihan cuman sedikit orang. Latihan sih sebenernya berjalan seperti biasanya... Cuman di akhir latihannya lho... kembali metode not happy ending diterapkan dan sukses bikin suasana riang jadi sedih. Kapan ya... latihan LPS bisa Happy ending???

OK deh lupakan saja...
Beres latihan, kayak biasanya nih Rieke nggak bisa pulang.... Aku nggak bawa motor Iwan juga nggak bawa motor, Adam udah kabur duluan ma Welly... Akhirnya aku pulang dulu ma Leo pake Motor cherry buat ambil motorku. Beres itu aku anterin Rieke pulang... sebenernya sih aku agak enggan buat anter Rieke tadi, coz kondisi badanku kan belum fit bener... dan aku emang lagi fokus buat benerin badan dulu... tapi apa boleh buat... nggak ada yang bisa anter seh... akhirnya aku juga deh yang anterin Rieke... Buat Rieke, tenang aja Ke… aku ikhlas kok… hehehe…. Tetep semangat latihan ya….

OK deh... semoga besok latihannya menyenangkan... tanpa metode not happy ending. Hehehe….

1 komentar:

  1. Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Telefone VoIP, I hope you enjoy. The address is http://telefone-voip.blogspot.com. A hug.

    BalasHapus