iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

12 Maret 2008

**HAMPIR GA LATIHAN***Senin, 10 Maret 2008**

Hari ini aku udah niat banget buat nggak berangkat latihan dengan tujuan mo istirahat biar sakitku cepet sembuh. Tapi setelah aku pikirkan lagi, kayaknya kalo aku nggak berangkat latihan, juga bakalan nggak bisa istirahat juga. Secara, kalo aku lagi nggak ngapa2in, di kost juga aku nyanyi2 terus. Hah... ya sud deh... karena kegiatanku sama aja antara latihan dan nggak latihan, akhirnya aku dateng latihan deh... hehehe...

Sesi pertama latihan, seperti biasanya latihan kayak biasa. huehehe... bang John ternyata hari ini belum dateng juga. Ya sud deh... Beres sesi pertama latihan, lanjut lagi sesi kedua latihan abiz sholat maghrib. Sebelum latihan aku beli makan dulu ma Leo... Wuih... gile boss... porsinya amit2... buanyak banget sampe aku kekenyangan. Nggak kayak biasanya nih ibu penjual nasinya kasih porsi. Aku ma Leo jadi kekenyangan deh...

Sesi ke dua latihan di isi dengan test... Wuidih... deg2an gila... Tapi di dalam situasi deg2an itu, aku sempet ketawa heboh bareng korps suaraku. Habisnya Welly mengeluarkan ide2 lucunya sih... hahaha... Salut Well ide dan skenariomu OK banget walaupun akhirnya tidak terlaksana. hahaha....

Di akhir latihan, kita mendapatkan situasi yang aku nggak suka banget... huh... not happy ending deh pokoknya... Suasananya jadi sunyi senyap. Anak2 pada diam seribu bahasa. Untuk latihan di musim ini, aku udah mendapatkan situasi seperti ini 2 kali. Sebenernya sih aku kurang cocok dengan metode not happy ending ini untuk membangkitkan semangat dan memotivasi. Tapi kalo ditanya metode apa yang paling bagus, ya aku nggak tau juga metode yang kayak gimana yang bagus buat membangkitkan motivasi dan semangat latihan. hehehe... Jujur aja aku malah jadi males latihan dengan adanya situasi seperti itu. Hehehe… Semoga aja anak2 yang lain nggak seperti aku. Semoga anak2 yang lain justru terpancing untuk lebih giat latihan dengan penerapan metode not happy ending itu.... AMIN...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar