iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

25 Desember 2007

**RAMAH IDENTIK DENGAN TEBAR PESONA?***Rabu, 12 Desember 2007**

Hari ini aku dengerin radio. Dan nggak sengaja ada bahasan tentang tebar pesona. Dari bahasan itu aku ambil kesimpulan bahwa ternyata ramah pada semua orang, terutama pada lawan jenis, bisa dibilang tebar pesona. Hah??? Aku baru tahu itu.

Selama ini aku berusaha ramah ma semua orang, nggak cewek nggak cowok. Tapi hasilnya justru lebih banyak cewek yang deket ma aku. Gimana dooooonnnnkkkk.......????? Kalo gitu berarti aku termasuk tebar pesona donk??? Tidaaaaaaaakkkkkkkk....... negatif banget seeeeeeh??? Apa yang harus aku lakukan nih? Padahal tadinya nggak ada niatan buat tebar pesona, aku cuma bergaul apa adanya aku aja, tapi hasilnya malah jadi gini.... Lebih banyak cewek yang compatible ma aku daripada cowok yang compatible ma aku..... Jadi secara otomatis, tanpa disadari, dimanapun aku berada, aku lebih sering terlihat dikerubutin cewek2.... Huuuuuuaaaaaa....... Gimana doooooonnnnnkkkkk..... jadi dilema baru niiiiiiiiiiccccccchhhhhhh........ Dan ternyata nggak semua cewek suka kalo cowoknya dikerubutin cewek2...... Huaaaaaa....... gimana duooooonnnnnkkkk...... Ternyata ramah nggak selalu bawa dampak positif nih.... Tapi bisa juga bawa dampak negatif.... Haaaaaaaaaaaaaa....... Tidaaaaaaaaakkkkkkk.... Apa yang harus aku lakukan nih.....???? Apakah ada masukan??? Tolong beri aku masukan.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar