iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

16 November 2008

**TARGETKU JADI ORANG JAHAT***Selasa, 16 September 2008**

Huh... Temenku mau Uzlah...

Aku pusing banget mikirin ini. Aku sebenernya udah berusaha cuek aja tentang masalah ini. Tapi rasanya sulit banget. Coz aku udah terlanjur deket ma dia. Aku merasa bahwa dia masih perlu berpikir melingkar. Dia perlu memperhatikan orang2 disekitarnya. Banyak pertanyaan yang muncul dipikiranku. Nabi Muhammad tuh dulu sebenernya melakukan uzlah gara2 ada masalah apa sih? iseng aja nabi muhammad pake uzlah segala. Sama ga sih sebenernya masalah yang dihadapi sama temenku dengan masalah yang dihadapi Nabi Muhammad sampai akhirnya melakukan uzlah? Masih relevan ga sih melakukan uzlah di zaman sekarang??? Secara sekarang udah ada internet dan handphone, sedangkan zaman Nabi Muhammad kayaknya brontosaurus masih jadi hewan peliharaan yang lucu. Zaman udah berubah begitu pesatnya... Apakah Uzlah masih relevan dilakukan untuk masalah percintaan anak muda zaman sekarang?

Barusan aja temenku itu SMS aku. Dia bilang aku tuh orangnya peduli lingkungan. Hehehe... Kesannya OK banget ya??? PEDULI LINGKUNGAN. Tapi kayaknya aku nggak suka dengan titel itu deh.... Aduh... ada yang tau ga gimana menghilangkan sikap peduli lingkungan??? Aku pengen jadi orang yang nggak peduli lingkungan. Aku pengen jadi Orang yang cuek abis... Aku pengen jadi orang yang masa bodoh sama keadaan orang lain. Rasanya susah banget jadi orang yang kayak gitu.

Aku sering banget nggak sadar jadi peduli ma lingkungan dan peduli dengan orang2 di sekitarku. Aku terlalu baik hati katanya. Apakah aku perlu bunuh orang biar aku jadi orang jahat dan nggak ada lagi yang mau curhat sama aku??? Secara tiap kali ada orang curhat ma aku, tanpa sadar aku pasti langsung peduli ma orang itu dan mulai memikirkan juga masalah orang itu. Huh...???

Huh... Capek sendiri... kapan gue lulus kuliah kalo mikirin orang lain terus??? Sedangkan banyak yang suka curhat ma aku... Tidaaaaaaaakkkkkk.... Apakah aku ikutan uzlah juga ya kayak temenku itu? (Lho piye to???? mencla mencle ki....) Andai aja orang bisa di format ulang dan OS-nya bisa diganti-ganti. hehehe... pasti OK tuh....

OKdeh... bikin target aja deh... tahun depan aku harus udah jadi orang jahat. Nggak ada lagi kata nggak tega, kasihan, siapa lagi kalo bukan aku dan andai dia blablabla. Nggak ada lagi.... (Konsep diri negatif nih jangan ditiru ya teman2...)

Hehehe... cerdas ya dalam kurung... Aku akan mencoba menuliskan suara hatiku sekarang. Suara hati yang sama bagi semua manusia di dunia ini.Suara hati yang memang merupakan sifat-sifat Alloh yang maha pengasih lagi maha penyayang. Suara hati yang lembut dan penuh kasih sayang.

Yuk kita dengarkan suara hatiku....

Kok nggak kedengeran ya??

Bentar ya aku gedein dulu volumenya...

Kok ga ada tombol volumenya ya??

Baiklah aku akan mencoba untuk menuliskan suara hatiku.

Huh... belum bisa juga... belenggu apa ya yang udah membelenggu suara hatiku?? Bisa kasih tau ga???

Karena suara hati manusia seluruh dunia itu sama, Tolong donk kirimkan suara hati yang kamu dengar via comment setelah membaca tulisanku ini??? karena suara hatiku suara hatimu juga.. Thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar